Tanda Tanda Manusia Disukai Dan Jatuh Cinta Dengan Bangsa Jin

cinta bangsa jin


Beberapa tanda – tanda jika manusia disukai oleh bangsa jin, tanda dicintai jin laki-laki ataupun perempuan memang tidak bisa dinalar dengan logika karena tidak tampak jelas dalam perhatian kita. Akan tetapi bagi sejumlah orang yang memiliki kelebihan untuk dapat melihat dunia lain sudah tidak aneh, ada beberapa ciri-ciri yang harus Anda waspadai ketika bangsa jin mulai suka/cinta kapada dirimu. 

Dalam ajaran agama terutama Islam, keberadaan makhluk halus seperti jin memang ada, namun mereka hidup pada dimensi yang beda dengan manusia saat ini. Namun, dalam beberapa kasus, keberadaan jin yang usil dan nakal justru acapkali menganggu manusia hingga mencintai seorang laki-laki maupun perempuan dimana saja.


Ciri – ciri disuka/dicintai oleh bangsa jin :

1.   Lebam

   Jika bagian tubuh Anda terdapat lebam berwarna ungu, hitam pada bagian dalam tetapi Anda tidak merasa terkena atau terbentur sesuatu, ini menjadi salah satu tanda Anda dicintai jin.

2.   Susah mendapatkan jodoh

Kalau Anda merasa tampan, ganteng, cantik, ayu, seksi tetapi sudah mendapatkan jodoh, ini menjadi salah satu pertanda dicintai jin. Padahal, Anda sudah punya calon yang tepat untuk menikah, tetapi gagal juga. Bisa jadi, ini ulah makhluk halus tidak kasat mata! Biasanya, seperti ada saja yang menghalang-halangi Anda untuk menikah.

3.   Sering mimpi ketemu lawan jenis

Waspadai gejala ini. Mimpi bertemu dengan lawan jenis yang tidak Anda kenal bisa jadi ada jin yang sedang mencintai Anda. Ini berlaku untuk pria maupun wanita. Mereka ingin menyapa, merayu bahkan bersetubuh dengan Anda. Tanda-tandanya, mimpi ini datang tidak hanya sekali, tetapi berkali-kali.

4.   Suka menyendiri

Anda sangat suka menyendiri, sangat tak nyaman ditengah-tengah keramaian dan anda mungkin dapat perhatikan jari anda akan gemetar atau mungkin diri anda sepenuhnya. Jika seseorang suka menyendiri, menikmati kesendirian dengan bisikan-bisikan gaib, ini menjadi salah satu jin tengah pendekatan (PDKT) dengan manusia. Maka, jangan biarkan pikiran kosong. Bersoasialisasi dengan teman dan tetangga itu penting. Jangan suka menyendiri, melamun, dan membiarkan pikiran kosong. panik.

5.   Senang melamun

Anda suka melamun dan berkhayal membayangkan kisah romantis contohnya berasamara atau ‘berkasih-kasihan’ dengan wanita (siapa saja wanitanya seseorang yang anda kenal, pernah lihat atau anda cipta sendiri orangnya)

6.   Sering pusing

Merasa sering pusing, terutama menjelang jam-jam di atas ashar hampir setiap hari, tanpa sebab, ini bisa menjadi indikasi ada jin yang jatuh cinta pada Anda. Biasanya, tubuh sering lemas, pusing selalu datang tanpa sebab. Cara untuk menghindarinya, sebaiknya dzikir dan berdoalah kepada Allah.

7.   Didekati lawan jenis, tiba-tiba benci

Pernakah kamu, saat ada lawan jenis yang mendekat tiba-tiba ada rasa benci dan jengkel tanpa alasan? Jika iya, boleh jadi itu ulah jin yang sedang jatuh cinta pada kamu, sehingga kamu benci dengan lawan jenis. Dengan membuat kamu benci dengan kekasih atau orang yang mendekatimu tanpa sebab, kamu akan menjadi milik jin seutuhnya.

8.   Mimpi lihat punya anak dengan orang lain

Kalau kamu mimpi melihat sudah punya anak dengan seseorang, itu artinya kamu dicintai makhluk halus sebangsa jin. Pada level ini, biasanya Anda sudah berhubungan (maling love/ML) dengan jin di ranjang atau alam mimpi sehingga lama kelamaan jin seolah-olah menunjukkan imajinasi tentang anak kamu nantinya.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

1 Response to "Tanda Tanda Manusia Disukai Dan Jatuh Cinta Dengan Bangsa Jin"

  1. Hal yang tidak pernah terbayankan kini menjadi kenyataan dengan keluargaku,,,untuk AKI.NAWE kami ucapkan banyak terimakasih karna berkat bantuannya ALHAMDULILLAH keluarga kami bisa lepas dari hutang dan masalah,karna nomor “GHOIB”untuk pasang togel,hasil ritual KI NAWE meman benar2 merubah nasib kami hanya sekejap,dan disitulah aku berkesempatan kumpulkan uang untuk buka usaha kembali,karna baik rumah sudah disita,,warung makan jg sudah bangkrut,,tapi itu semua aku masih tetap bertahan hidup dengan anak istriku,,walau cuma kontrak tapi aku tetap bersabar dan akhirnya KI NAWE lah yang bisa merubah nasib kami..KI NAWE orang paling bersejarah kepada keluarga saya…!!! Kepada teman2 yang di lilit hutang dan ingin merubah nasib baik dari pada sekaran HBG: 085=218=379=259=AKI NAWE,dengan penuh harapan INSYAH ALLAH pasti tercapai dan sudah terbukti.

    ReplyDelete