8 Macam Sosial Media Terpopuler dan Terbanyak Pengguna | Aplikasi Sosial Media Terlaris

Dengan perkembangan teknologi yang sangat maju saat ini, semua dapat mengakses segala sesuatu hanya dari internet seperti melalui pc, laptop dan smartphone pintar. Bahkan saat ini setiap orang dapat berhubungan pertemanan hanya melalui situs perkenalan yang mereka akses dengan gampang dan mudah. Situs situs pertemanan ini lebih dikenal dengan sosmed (sosial media), berikut ini adalah beberapa situs pertemanan yang saat ini masih banyak digunakan diseluruh dunia atau media sosial terpopuler.

1. Facebook




Dirilis : 4 Februari 2004
Pembuat : Mark Zuckerberg, Andrew McCollum, Dustin Moskovitz, Chris Hughes
Jenis : Situs pertemanan sosial
Alexa Rank : 2

2. Twitter




Dirilis : 15 Juli 2006
Pembuat : Jack Dorsey, Evan Williams, Noah Glass, Biz Stone
Jenis : Jejaring sosial & microblogging
Alexa Rank : 8

3. Instagram




Dirilis : 6 Oktober 2010
Pembuat : Kevin Systrom, Mike Krieger
Jenis : Foto dan video sharing
Alexa Rank : 32

4. Path




Dirilis : November 2010
Pembuat : Dave Morin, Shawn Fanning, Dustin Mierau
Jenis : Situs pertemanan sosial
Alexa Rank : 9.885

5. Google Plus




Dirilis : 28 Juni 2011
Pembuat : Tim Google, Inc.
Jenis : Sosial media
Alexa Rank : 1

7. Pinterest




Dirilis : Maret 2010
Pembuat : Ben Sillbermann, Paul Sciarra, Evan Sharp
Jenis : Visual pinboard
Alexa Rank : 26

8. Linked In




Dirilis : 5 Mei 2003
Pembuat : Reid Hoffman, Allen Blue, Eric Ly, Jean-Luc Vaillant, Konstantin Guericke
Jenis : Service sosial media
Alexa Rank : 13

10. SoundCloud




Dirilis : Oktober 2008
Pembuat : Alexander Ljung, Eric Wahlfross
Jenis : Sosmed musik
Alexa Rank : 168

Delapan sosmed di atas sosial media yang terkenal dan banyak digunakan diindonesia. Selain 8 sosial media terpopuler yang ada  di atas juga terdapat beberapa jejaring sosial lainnya, yang masih termasuk aplikasi sosial pada smartphone Android (BBM, WhatsApp, Line, WeChat, Beetalk, Cloud dan Ayi).

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

1 Response to "8 Macam Sosial Media Terpopuler dan Terbanyak Pengguna | Aplikasi Sosial Media Terlaris"

  1. awalnya saya ragu untuk megikuti pesugihan KI WARA atau bisa dibilang uang goib tapi saya pikir tidak ada salahnya untuk mencoba dan setelah saya menghubungi KI WARA saya minta bantuan uang goib 500,jt sama beliau .dan itu benar-benar terbukti demi allah bahwa KI WARA bisa merubah kehidupan saya dalam sekejap awalnya saya sangat miskin makanpun susah ,alhamdulillah dengan bantuan beliau saya bisa merubah kehidupan saya jauh lebih baik daripada sebelumnya beliau membantu saya uang goib sebesar 500 juta .saya sangat berterimah kasih kepada KI WARA atas bantuan beliau ,dan saya menyapaikan kepada saudarah-saudarah yang ingin merubah nasib seperti saya hubungi KI WARA 085242894584 dan untuk lebih jelasnya silahkan.ATAU BUKA BLOK KI WARA DISINI

    ReplyDelete