Cara Mudah Membaca Nasib Dari Bentuk Garis Tangan | Cara Membaca Garis Tangan



Berikut ini adalah cara membaca garis tangan atau melihat nasib

Pilihlah tangan yang akan dibaca 

  • Untuk wanita, garis di tangan kanan adalah garis bawaan lahir sedangkan garis tangan kiri akan terakumulasi sepanjang hidup.
  • Untuk laki-laki justru sebaliknya. Garis di tangan kiri adalah bawaan lahir, sedangkan garis di tangan kanan terakumulasi sepanjang hidup.
  • Ini berarti Anda bisa memilih tangan manapun yang dominan sebagai tangan kehidupan Anda di masa sekarang/masa lalu (tangan yang tidak dominan akan menjadi tangan masa depan Anda).
  • Ada beberapa perbedaan pendapat mengenai hal ini. Beberapa orang berpendapat bahwa tangan kiri menandakan potensi dan apa yang mungkin terjadi – bukan berarti sesuatu akan benar-benar terjadi. Dan perbedaan dengan tangan bisa berarti bahwa seseorang akan melakukan sesuatu saat hal tersebut terjadi, sehingga seseorang bisa mengubahnya.
  

Identifikasi empat garis tangan utama
Garis-garis ini bisa jadi putus-putus atau pendek, tapi paling tidak tiga di antaranya ada di tangan Anda. 

(1) Merah - Garis hati

(2) Biru - Garis kepala

(3) Hijau - Garis kehidupan

(4) Orange - Garis nasib (tidak semua orang memiliki garis ini).


  


Metode Mengartikan Tangan, Jari, dll.Tentukan bentuk tangan. Masing-masing bentuk tangan berhubungan dengan sifat dan karakter tertentu. Panjang telapak tangan diukur dari pergelangan tangan ke bagian dasar jari-jari. Cara mengartikannya secara sederhana adalah sebagai berikut:

"Bumi" – telapak tangan dan jari persegi yang lebar, kulit tebal atau kasar, dan berwarna kemerahan; panjang telapak tangan sama dengan panjang jari-jari.§  Memiliki nilai-nilai dan energi yang kuat, terkadang keras kepala§  Praktis dan bertanggung jawab, terkadang matrealistis§  Bekerja dengan tangannya, nyaman dengan hal yang berwujud


"Udara" – telapak tangan bentuk persegi atau persegi panjang dengan jari-jari yang panjang dan terkadang buku jari yang menonjol, ibu jari pendek, kulit kering; telapak tangan lebih pendek daripada jari.§  Mudah bersosialisasi, banyak bicara dan cerdik§  Mungkin berpikiran dangkal, pendendam dan dingin§  Nyaman dengan hal yang tidak berwujud§  Melakukan hal-hal dengan cara berbeda dan radikal


"Air" – telapak tangan panjang terkadang berbentuk oval, dengan jari-jari yang panjang, fleksibel dan berbentuk kerucut; telapak tangan sama panjang dengan jari-jari tapi lebarnya lebih pendek dibandingkan dengan bagian telapak tangan yang paling lebar.§  Kreatif, cepat mengerti dan mudah bersimpati§  Suasana hatinya mungkin mudah berubah, emosional, dan sering melarang§  Biasanya orang yang introver§  Melakukan sesuatu dengan tenang dan secara intuitif


"Api" – telapak tangan persegi atau persegi panjang, kulit kemerahan atau pink, jari-jari lebih pendek; telapak tangan lebih panjang dari jari-jari.§  Spontan, bersemangat dan optimis§  Terkadang egois, impulsif dan tidak peka§  Ekstrover§  Melakukan sesuatu dengan berani dan secara naluri    


Perhatikan area-area gunungnya
Area gunung adalah bagian yang berada di bawah jari Anda, di belakang buku jari. Agar tampak jelas, tangkupkan sedikit tangan Anda. Yang manakah yang paling besar?
  • Area gunung Venus yang tinggi (yang berada di bawah ibu jari Anda) menandakan kecenderungan ke arah hedonisme, dan keinginan mendapatkan kesenangan secara instan. Tidak adanya area gunung Venus menandakan rendahnya ketertarikan terhadap masalah keluarga.
  • Gunung di bawah jari telunjuk Anda dinamakan dengan gunung Jupiter. Jika terbentuk dengan baik maka hal ini berarti bahwa Anda dominan, mungkin egois, dan agresif. Tidak adanya gunung Jupiter menandakan bahwa Anda kurang percaya diri.
  • Di bawah jari tengah Anda adalah gunung Saturnus. Gunung Saturnus yang tinggi menandakan bahwa Anda keras kepala, sinis dan mudah depresi. Gung Saturnus yang rendah merupakan indikator pemikiran yang dangkal dan tidak teratur.
  • Gunung Matahari berada di bawah jari manis Anda. Anda adalah orang yang mudah marah, boros dan sombong jika gunung Matahari di jari Anda tinggi. Sedangkan gunung Matahari yang rendah menandakan bahwa Anda kekurangan imajinasi.
  • Gunung Merkuri berada di bawah jari kelingking Anda. Jika menonjol maka Anda banyak bicara. Jika rendah maka sebaliknya – Anda pemalu.
  


Perhatikan ukuran tangan dan jari
Ukuran tangan yang relatif kecil dibandingkan dengan tubuh diartikan oleh beberapa orang sebagai orang yang aktif dan tidak terlalu banyak berpikir atas apa yang akan dilakukan. Tangan yang besar dimiliki oleh orang yang berpikir panjang dan lambat dalam melakukan sesuatu.

Ingat bahwa ukuran tangan ini relatif dibandingkan dengan tubuh Anda. Jika tinggi badan Anda 2 meter maka tentu tangan Anda akan lebih besar dibandingkan dengan tangan anak berusia 4 tahun. Nilailah ukuran tangan secara proporsional.

Jari-jari yang panjang bisa menjadi indikator kecemasan, walaupun berbentuk rapi, menarik dan lembut. Di lain sisi, jari yang pendek bisa menjadi indikator bahwa Anda seseorang yang tidak sabaran, memiliki hasrat seksual yang tinggi, dan kreatif.

Kuku yang panjang berarti bahwa Anda bisa menyimpan rahasia dengan baik. Kuku yang pendek berarti Anda suka mengkritik dan berkata sarkas. Jika berbentuk almon, maka Anda adalah orang yang manis dan diplomatis

Perlu diingat bahwa membaca garis tangan dan bentuk tangan tidaklah mutlak menuntun nasib Anda untuk dikemudian hari, hal ini hanya anggapan dan masukan agar kita dapat jauh lebih baik dari segala kekurangan yang dimiliki. Semua peruntungan dan nasib kita nanti hanyalah sang pencipta dan kita sendirilah yang menjalaninya, baik buruk tergantung dan kembali pada diri Anda masing masing.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Mudah Membaca Nasib Dari Bentuk Garis Tangan | Cara Membaca Garis Tangan"

Post a Comment