Bitcoin - Mata Uang Virtual Terbaru dan Terpopuler


Beberapa waktu kemarin sangat ramai sekali diperbincangkan mengenai Bitcoin, dibeberapa stasiun televisi mengabarkan tentang Bitcoin disamping ada kasus pengancaman teror yang meminta tebusan dengan Bitcoin. Sangat membingungkan bagi orang awam/tidak mengikuti perkembangan teknologi internet utamanya, Bitcoin itu sendiri apa mari kita membahasnya.

Bitcoin adalah sebuah mata uang elektronik (mata uang virtual) yang diperkenalkan oleh orang jepang bernama Satoshi Nakamoto pada tahun 2009. Mata uang virtual ini dapat digunakan untuk transaksi online, seperti jual beli dan bisnis. Lahirnya Bitcoin berawal pada tahun 2007, seorang ahli komputer mencoba mengembangkan sistem mata uang virtual model baru yang sama sekali tidak terikat oleh pihak atau otoritas negara manapun. Pencipta itu bernama Satoshi Nakamoto, pria asal jepang tersebut mengaku mengembangkan Bitcoin sduah selama 2 tahun. Mulai melepasnya di dunia internet pada tahun 2009 dan akhirnya menyebar luas hingga saat ini diseluruh dunia.

Bagaiman cara membuat Bitcoin :
Membuat akun bitcoin gratis dapat dilakukan pada website seperti blockchain dan xapo,  membuat accountnya cukup mudah. Anda hanya perlu mempersiapkan email yang masih aktif untuk memferifikasi akun yang Anda daftarkan nanti. 

Untuk wilayah indonesia, kalian bisa membuat dompet dan menambung serta berinvestasi pada aplikasi luno, kalian juga bisa mendapatkan Rp 25.000 setiap mengajak teman bergabung. Silahkan klik link gambar dibawah dan masukan kodenya

Buat dompet bitcoin

Beberapa cara untuk mendapatkan Bitcoin Gratis:
1. Bermain game
2. Klik iklan
3. Investasi
4. Ketik capcha
5. Pasang banner

Seperti dibawah ini, anda hanya butuh space iklan pada web/blog untuk dipasangkan iklan. Untuk pertama kali mendaftar anda akan langsung mendapatkan 1000 satoshi gratis, selebihkan dari tiap pengunjung yang mengklik banner iklan di web/blog anda :


Ada situs lain juga yang dimana kalian bisa memasang iklan ato menjadi publiser yaitu




Next akan dibagikan info lain cara dapat Bitcoin gratis lainnya...

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Bitcoin - Mata Uang Virtual Terbaru dan Terpopuler"

Post a Comment