8 Game Smartphone Terpopuler Saat Ini

game terpopuler


Saat ini dengan perkembangan teknologi, semua orang dipenjuru dunia menggunakan handphone pintar (smartphone) seperti android dan ios. Dengan banyak pengguna smartphone ini, tidak menutup kemungkinan penggunaan akses internet menjadi lebih banyak selain menggunakan hanya kepentian pribadi seperti email, sosmed dll. Banyak juga pengguna smartphone menggunakannya sebagai hobbi mereka bermain game ada hobi  untuk mengisi kekosongan waktu. Dibawah beberapa game smartphone terpopuler saat ini:

1. Clash Of Clans

Clash of clans COC merupakan sebuah game strategi yang bertema tentang pertarungan antar clan di masa lalu. game ini kalian ditugaskan sebagai seorang pimpinan desa yang mempunyai misi untuk membangun dan membuat pasukan untuk melindungi dan menyerang desa lain.

2. Larva Heroes

Larva heroes merupakan sebuah game anandroid yang bertema petualangan. Saya yakin kalian pasti pernah melihat larve pada televisi kini aplikasi ini sudah ada di android, aplikasi ini merupakan game yang seru dan asik untuk mengisi waktu luang disaat liburan.

3. Truk Simulator 3D

Truk simulator 3D merupakan game simulator utuk mengemudikan sebuah truk besar, jadi game ini merupakan game bertemakan mobil mobilan yang unik mengapa ? karena game ini menggunakan mobil besar bukan lah mobil balap yang seperti game mobil biasanya, hal tersebutlah yang menyebabkan game ini didownload dan digunakan oleh banyak orang sampai saat ini.

4. PES Manager

Ini adalah salah satu dari game bola yang ada di android, bola adalah hal yang disukai semua orang mulai dari anak anak, remaja hingga orang dewasa jadi takheran jika game sepak bola gratis ini memiliki 10 juta pengguna.

5. Subway Surf

Subway surf adalah game melarikan diri dari kejaran anjingnya, game ini merupakan game ringan dan dapat berjalan pada spek android yang rendah sekalipun, jadi tek heran jika aplikasi ini merupakan aplikasi terpopuler sejak tahun lalu hingga sekarang.

6. BoBoyBoy

Sama seperti larva game boboyboy merupakan game petualangan yang terinspirasi dari sebuah film di televisi, pada game ini kalian ditugaskan untuk membantu boboyboy untuk menyerang dan mengalahkan pasukan adudu.

7. Fishing Paradise 3D

Ini merupakan sebuah game memancing terbaik yang ada di playstore, game ini memiliki grafik 3D, dapat dijalankan oleh 2 orang / multiplayer, selain untuk memancing ikan pada game ini kalian ditugaskan untuk membangun dan mengelola peternakan ikan anda sendiri dan melakukan perjalanan ke kota terpencil untuk memancing ikan.

8. Marvel Contest of Champions

Game ini merupakan sebuah game yang terinspirasi oleh tokoh komik pahlawan super di dunia, Secara visual game ini grafiknya cukup menakjubkan.

Dari beberapa game smartphone diatas saat ini sudah mulai tidak banyak diminati lagi namun masih ada yang menyukai permainan ini walau tidak sesering seperti sebelumnya, kita nantikan ditahun 2016 game apasaja yang akan lebih populer seperti game diatas.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

1 Response to "8 Game Smartphone Terpopuler Saat Ini"

  1. awalnya saya ragu untuk megikuti pesugihan KI WARA atau bisa dibilang uang goib tapi saya pikir tidak ada salahnya untuk mencoba dan setelah saya menghubungi KI WARA saya minta bantuan uang goib 500,jt sama beliau .dan itu benar-benar terbukti demi allah bahwa KI WARA bisa merubah kehidupan saya dalam sekejap awalnya saya sangat miskin makanpun susah ,alhamdulillah dengan bantuan beliau saya bisa merubah kehidupan saya jauh lebih baik daripada sebelumnya beliau membantu saya uang goib sebesar 500 juta .saya sangat berterimah kasih kepada KI WARA atas bantuan beliau ,dan saya menyapaikan kepada saudarah-saudarah yang ingin merubah nasib seperti saya hubungi KI WARA 085242894584 dan untuk lebih jelasnya silahkan.ATAU BUKA BLOK KI WARA DISINI

    ReplyDelete