8 Benda Sakti Yang Paling Dicari Banyak Orang

Barang gaib yang memiliki kekuatan dan sangat dicari banyak orang


merah delima paling langka

Batu Merah Delima

Batu merah delima ini tergolong benda pusaka yang sangat bertuah (beryoni tinggi), kegunaannya adalah kebal senjata tajam dan anti santet lebih tepatnya untuk keselamatan, ciri fisiknya berupa batu seukuran biji kacang hijau dan berwarna merah delima. Semakin kecil ukuran batunya semakin super kekuatannya.

bambu petuk

Pring Petuk

Pring petuk merupakan kata-kata jawa yang bisa diartikan batang bambu yang kedua ruasnya saling berhadapan, karena dalam kondisi normal ruas batang bambu menghadap satu arah keatas. Benda ini juga termasuk benda paling dicari, disamping bentuknya yang sangat unik juga mempunyai tuah/yoni yang tinggi. Benda ini banyak dicari untuk berdagang.

kol buntet asli

Kol Buntet

Anda pasti tahu secara umum kol/hewan melata yang banyak ditemukan di kolam atau parit dan bisa di santap untuk lauk. Kol buntet ini mempunyai kesamaan bentuk dengan cangkang kol, cuma bedanya rongga tempat hewan kol tersebut buntet (buntu) atau padat sekilas seperti fosil kol yang sudah lama terpendam .Benda ini mempunyai keistimewaan kebal terhadap benda tajam termasuk silet, lebih tepatnya untuk keselamatan.

jimat wesi kuning

Wesi Kuning

Wesi berasal dari bahasa jawa yang artinya besi. Wesi Kuning disebut Besi Kuning sangat ampuh atau beryoni tinggi. keistimewaaan dari besi kuning ini kebal dari senjata tajam. Bentuknya ada yang seperti kepompong berisi besi kuning sebesar jarum di dalamnya. Ada juga yang seukuran paku kecil berwarna kuning.

Batu Mustika

Bentuknya seperti batu akik yang terbentuk secar secara alami, bukan buatan.manusia. Kegunaanya batu ini bisa dipakai sebagai kewibawaan, pengasihan dan lain-lain, ada macam-macam 


batara karang unik

Batara Karang

Bentuknya seperti jenglot ,matanya merah dan minumnya darah manusia. Dipakai sebagai media penarikan uang gaib.

pedang samurai paling dicari

Pedang Samurai

Memang benar pedang samurai yang dicari ini merupakan peninggalan perwira tentara jepang yang pernah menjajah negeri ini. Pedang Samurai ini khusus dibuat oleh empu ternama di jepang. Setelah jepang menyerah, banyak perwira jepang ini melakukan hara kiri (bunuh diri) dan akhirnya samurai tersebut tak bertuan. Banyak yang menjadi gaib ada juga yang menjadi milik seseorang. Keistimewaan dari pedang samurai asli bisa memutus paku beton atau besi baja dengan sekali tebas.

jimat semar mesem

Semar Mesem

Pusaka yang berbentuk Semar asalnya macam-macam ada yang dari Besi Kuning, Wesi Tosan Aji yang disebut Keris Semar, dari perunggu dan lain-lain. Semar Mesem sangat ampuh untuk Pelet dan Pengasihan.


keris unik

keris bertuah



Selain benda benda diatas banyak juga berbagai macam jenis keris bertuah dan peninggalan orang sakti pada jaman dahulu, yang masih ada dan memiliki khasiat tertentu dan benda sakti paling dicari lainnya.


Berikut video beberapa mustika:





Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

2 Responses to "8 Benda Sakti Yang Paling Dicari Banyak Orang"

  1. Tulisan bagus, Kunjungi juga ya buat yang suka baca http://sci-fifa.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. YUK BACA CERITA SERU DAN MEMBANGKITKAN GAIRAH SESUAI DENGAN KATAGORY YANG KAMU SUKAI DI LINK DI BAWAH INI

    pusatcerita.club

    cerita dewasa

    cerita sedarah

    cerita abg YUK BACA CERITA SERU DAN MEMBANGKITKAN GAIRAH SESUAI DENGAN KATAGORY YANG KAMU SUKAI DI LINK DI BAWAH INI

    pusatcerita.club

    cerita dewasa

    cerita sedarah

    cerita abg 

    ReplyDelete