8 Mitos Makhluk Gaib Berhubungan Seks Dengan Manusia Didunia

Seks Makhluk Gaib


Ada mitos makhluk gaib berhubungan seks dengan manusia Sepanjang sejarah di dunia, banyak orang mengaku pernah melakukan hubungan seks denganmahluk-mahluk supranatural. Sering diceritakan beberapa mahluk mistik pernah muncul di tengah- tengah kehidupan masyarakat. Memang misteri dunia makluk halus memang menarik untuk disimak dan diperhatikan.

1. Alien

Menurut isu yang beredar, sudah banyak kasus-kasus penculikan oleh alien. Banyak dari mereka mengaku berhubungan seks dengan alien. Pada tahun 1970, seorang gadis berumur 19 tahun mengaku pernah diperkosa oleh 6 mahluk berwarna biru dan berkaki seperti manusia. Dia diperkosa setelah menyaksikan pesawat luar angkasa mereka mendarat. Akibat kurangnya bukti-bukti mengenai hal tersebut, banyak pihak yang mengabaikan laporan- laporan seperti itu dan malah menganganggap bahwa klaim- klaim tentang alien semacam itu merupakan halusinasi orang- orang tersebut.

2. Malaikat

Menurut kitab Yahudi, Nephilim adalah ras raksasa hasil dari hubungan antara Malaikat dan manusia. Menurut cerita masa lalu, bahwa dahulu para petinggi Malaikat turun ke bumi untuk mengajarkan manusia tentang kebaikan. Dan setelah berabad-abad, banyak dari Malaikat tersebut yang tertarik pada wanita di bumi dan melakukan hubungan seks sehingga menghasilkan Nephilim. Seiring waktu, Nephilim ternyata bisa melakukan kejahatan dan dosa yang besar. Melihat hal itu, Tuhan murka dan memerintahkan Malaikat Gabriel untuk memerangi mereka sampai punah.

3. Alp

Legenda mitos ini berasal dari cerita masyarakat dari Jerman. Alp adalah mahluk yang bentuknya kecil seperti kurcaci yang memasuki tubuh korbannya melalui lubang hidung, mulut, atau vagina. Begitu masuk, maka Alp punya kemampuan untuk mengendalikan mimpi sikorban dan menciptakan mimpi buruk. Para korbannya akan merasa seperti tidak bernafas begitu sudah bangun.

4. Orang Minyak

Di tahun 1960, banyak para wanita mengalami pemerkosaan di beberapa tempat di Malaysia. Pelakunya digambarkan sebagai orang telanjang, dan seluruh tubuhnya dilumuri dengan minyak. Beberapa orang berkata, bahwa Orang Minyak tidak bisa dilihat oleh perempuan yang sudah tidak perawan. Beberapa spekulasi mengatakan, bahwa Orang Minyak hanyalahmanusia penjahat biasa yang melumuri badannya dengan minyak agar susah ditangkap dan juga sebagai kamuflase di malam hari.

5. Liderc

Di daerah utara Hungaria, konon dikenal mahluk yang disebut Liderc. Mahluk itu menetas dari telur ayam hitam, dan sering disembunyikan di kantong. Mahluk ini masuk ke rumah korbannya melalui lobang kunci. Begitu masuk, mahluk ini berubah wujud menjadi manusia yang dimiripkan dengan kerabat korbannya. Mahluk ini memperkosa korbannya dan setelah itu membuat rumahnya menjadi sangat kotor sebelum pergi.

6. Encantado

Di Brazil, daerah hutan Amazon, ikan lumba-lumba di sungai Boto dipercaya memiliki kekuatan berubah wujud. Mahluk yang bisa menjelma menjadi seorang pria tampan itu disebut Encantado. Encantado akan mengajak wanita ke sungai, dan berubah wujud kembali menjadi ikan lumba- lumba, kemudian menghamili wanita itu. Para wanita muda setempat mewaspadai setiap pria yang memakai topi, karena menurut legenda mitos ini, Encantado selalu memakai topi untuk menutupi rupa aslinya.

7. Trauco and La Fiura

Mahluk ini berasal dari Chilé, sebuah pulau di Chile bagian selatan. Mahluk ini punya kekuatan dengan tatapan mata untuk melumpuhkan para wanita sebelum berhubungan seks dengan mereka. Mahluk ini digambarkan bertampang jelek dan berbentuk seperti goblin dengan memakai penutup kepala dan jubah. Mahluk ini berkomunikasi dengan berdengus. Beberapa laporan mengatakan, mahluk ini juga tidak perlu berhubungan langsung dengan korbannya, tapi cukup dengan tatapan matanya bisa membuat para korbannya hamil.

8. Popobawa

Popobawa adalah mahluk bermata satu dan memiliki penis yang besar. Konon mahluk ini suka menguntit pria dan wanita di Zanzibar, Afrika. Mahluk ini bisa berubah wujud, bisa menjadi hewan maupun manusia. Mahluk ini biasanya mengincar dan menyodomi para mangsanya pada

malam hari, dan tidak membeda- bedakan pria, wanita, maupun anak-anak.

Penjelasan diatas adalah sebuah mitos manusia berhubungan seks dengan manusia yang untuk kebenarannya sendiri kita tidak ketahui secara pasti, namun cerita masyarakat masa lalu ini sudah menjadi perbincangan dan legenda/mitos setiap keturunan.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

1 Response to "8 Mitos Makhluk Gaib Berhubungan Seks Dengan Manusia Didunia"

  1. awalnya saya ragu untuk megikuti pesugihan KI WARA atau bisa dibilang uang goib tapi saya pikir tidak ada salahnya untuk mencoba dan setelah saya menghubungi KI WARA saya minta bantuan uang goib 500,jt sama beliau .dan itu benar-benar terbukti demi allah bahwa KI WARA bisa merubah kehidupan saya dalam sekejap awalnya saya sangat miskin makanpun susah ,alhamdulillah dengan bantuan beliau saya bisa merubah kehidupan saya jauh lebih baik daripada sebelumnya beliau membantu saya uang goib sebesar 500 juta .saya sangat berterimah kasih kepada KI WARA atas bantuan beliau ,dan saya menyapaikan kepada saudarah-saudarah yang ingin merubah nasib seperti saya hubungi KI WARA 085242894584 dan untuk lebih jelasnya silahkan.ATAU BUKA BLOK KI WARA DISINI

    ReplyDelete