Line Stiker dan Tema Karakter Lucu Unik Keren

Keunikan sosial media dan persaingan membuat setiap user sosial media haruslah lebih kreatif dalam promosi dan mencari pengguna aktif. berbagai cara mereka lakukan agar menarik peminat untuk menggunakan sosial medianya tersebut bisa dari update berita, event, tampilan, kreasi, aplikasi, bonus dll. 
Saat ini sosial yang dirasa akan mengembangkan bisnisnya ke pasar global adalah LINE dimana saat ini LINE juga terus menambah aplikasi" pendukung yang membuat penggunanya selalu aktif, walau tidak sebesar sosial media lainnya namun LINE memiliki keunikan tersendiri. Contohnya banyak stiker yang dapat menjadi pilihan bagi pengguna baik itu gratis maupun berbayar, sticker ini juga bukan sepenuhnya dari official saja seperti sosial media lain. 

Namun LINE membuka kesempatan sebesar besarnya bagi para creator untuk dapat membuat sticker sendiri bahkan mulai banyak sticker buatan anak negeri dengan bahasa" yang unik, gaul dan baku. 

 Contohnya :





Sticker LINE ini salah satu buatan anak negeri dimana memilki keunikan dari tema dan ekpresinya, Sprout (kecambah) yang di temakan sebagai sayuran toge ini adalah sayur mayur kecil yang sangat sering sekali kita makan.

Ekpresinya pada sticker ini juga lebih keseharian tentang aktifitas kehidupan, jalan dan makan serta yang lagi digemari, kalau dilihat sangat lucu dan unik dimana creator line indonesia lainnya lebih ke karaketer kartun manusia yang dirasa sudah sangat banyak dan sulit bersaing.

Kita juga sebagai anak bangsa dapat mengapresiasikan karya ini walau kualitasnya juga tidak sebagus creator dari luar negeri tetap karya anak bangsa dan menggunakan ekpresi dengan bahasa indonesia.

Thema Klik Gambar 


micha mocha theme line

Glitch Tema


Plump Owl Cat Dog


Rasta Reggae Line

London City Vector


Mermaid Underwater Aloha


Finger Hand


themes cool

aerospace themes

Unicorn Desain Theme


thema line paling laku


top theme line


Monster Cute



Semoga saja LINE dapat terus berkembang dan eksis serta creator dari indonesia dapat juga ikut andil bersaing dalam kreasinya yah, sukses

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Line Stiker dan Tema Karakter Lucu Unik Keren"

Post a Comment