8 Masjid Modern Berdesain Minimalis Terkenal Didunia

Dengan semakin berkembangnya jaman pada era modern saat ini, secara tidak langsung berefek kepada konsep desain rumah ibadah seperti masjid. Desain masjid sendiri ikut mengalami perubahan dari waktu ke waktu, untuk saat sekarang desain masjid lebih berkonsep minimalis modern dapat dilihat dari ekterior desain dan interiornya.

Konsep - konsep desain masjid minimalis sat ini banyak dipakai agar terlihat elegan dan menarik dengan mengikuti perkembangan jaman. Berikut ini beberapa desain masjid minimalis yang sudah terkenal didunia:

1. Masjid Al Irsyad - Jawa Barat, Indonesia


mesjid minimalis

2. Masjid Central Cologne - Jerman

mesjid baru

3. Masjid Central Pristina - Kosovo

masjid dubai

4. Masjid Beach - Dubai

mosque dubai

5. Masjid Central - Sumbar, Indonesia

masjid elegand

6. Masjid Yasil Vadi - Istambul,Turki

masjid terbaru terbaik

7. Masjid  dan The Islamic Community Centre - Copenhagen, Denmark

8. Masjid Faisal - Islamabad, Pakistan

masjid islam abad

Semoga info diatas sangat bermanfaat bagi umat muslim terutamanya untuk melihat desain masjid yang minimalis dan sangat indah untuk dilihat juga terkenal saat ini.








Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

2 Responses to "8 Masjid Modern Berdesain Minimalis Terkenal Didunia"

  1. Hal yang tidak pernah terbayankan kini menjadi kenyataan dengan keluargaku,,,untuk AKI.NAWE kami ucapkan banyak terimakasih karna berkat bantuannya ALHAMDULILLAH keluarga kami bisa lepas dari hutang dan masalah,karna nomor “GHOIB”untuk pasang togel,hasil ritual KI NAWE meman benar2 merubah nasib kami hanya sekejap,dan disitulah aku berkesempatan kumpulkan uang untuk buka usaha kembali,karna baik rumah sudah disita,,warung makan jg sudah bangkrut,,tapi itu semua aku masih tetap bertahan hidup dengan anak istriku,,walau cuma kontrak tapi aku tetap bersabar dan akhirnya KI NAWE lah yang bisa merubah nasib kami..KI NAWE orang paling bersejarah kepada keluarga saya…!!! Kepada teman2 yang di lilit hutang dan ingin merubah nasib baik dari pada sekaran HBG: 085=218=379=259=AKI NAWE,dengan penuh harapan INSYAH ALLAH pasti tercapai dan sudah terbukti.

    ReplyDelete
  2. benar sekali min, bukan hanya desain nya yang mengikuti perkembangan jaman namun fasilitasnya pun juga mengikuti perkembangan seperti jam digital masjid running text yang merupakan fasilitas terbaru dari masjid moderen

    ReplyDelete