Stiker Nirkabel Pengisian Baterai Iphone Moos Charging QI Iphone



Dengan melihat keluhan dari pengguna Iphone yang mengatakan bahwa baterai ponsel sangat cepat habis dan membuat pengguna iphone harus terus berulang mengisi baterai, namun sekarang hal itu bukan menjadi masalah lagi dikarenakan adanya teknologi iphone terbaru.

Saat ini bagi Anda pengguna Iphone sudah ada perkembangan teknologi terbaru yaitu 'Stiker Moos Charging', merupakan perangkat berbentuk stiker yang berguna sebagai pengisian baterai telepon tanpa kabel. Pengisian baterai smartphone Anda hanya cukup menggunakan stiker moos yang terlihat dekoratif, moos adalah powerbank pengisian baterai dengan stiker nirkabel, perekat pada moos jika dilepaskan mengandung berupa QI nirkabel chip, yang memiliki kemampuan mengisi ulang ponsel nada tanpa memerlukan kabel. Moos sangat mudah dilepaskan dan memliki berbagi pola desain untuk Anda dan tidak memkan waktu pada saat mengisi baterai ponsel.





Stiker Moos Charging saat ini hanya dapat digunakan untuk Iphone saja, lalu Anda juga harus masih menempatkan Iphone yang telah ada stiker moos pada perangkat QI sebagai dermaga pengisian.

Untuk sekarang stiker moos charging dihargai sekitar $20 - $29 disediakan tiga desain, IndieGoGo sendiri memberikan harga $20 dan masih banyak menerima masukan dikarekan ukuran stiker moos charging menambah beban dan ukuran Iphone. Mereka sendiri masih berharap untuk dapat menambahkan desain dan membuat lebih ramping, moos dermaga charging juga diharapkan dapat mejadi charger ramah lingkungan.

Kita sebagai konsumen berharap semoga desain dan ukuran stiker moos charging akan lebih bagus dan lebih minimalis agar lebih menarik serta ringan.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Stiker Nirkabel Pengisian Baterai Iphone Moos Charging QI Iphone"

Post a Comment