Beda Pasar - Cara Berbelanja Dulu Serta Belanja Sekarang


Merupakan tempat betemu antara penjual dengan pembeli serta adanya transaksi yang dilakukan antara penjual dan pembeli secara langsung, proses yang dilakukan biasanya ialah tawar menawar antara penjual dan pembeli mengenai barang. Pasar biasanya merupakan kios/gerai dan secara tebuka serta dikelola oleh pengelola pasar. Baang yang dijual kebanyakan merupakan kebutuhan sehari – hari seperti bahan – bahan makanan yaitu ikan, daging, sayur, bumbu, buah, telur dll. Selain itu ada juga menjual barang klontongan warung seperti rokok, plastik, snack dan kue basah.



Namun saat ini cara berbelanja masyarakat sedikit bergeser dimana tadinya biasa berbelanja dipasar tradisional menjadi secara online dan praktis, hal ini didasarkan dengan perkembangan teknologi yang semakin maju dan orang ingin cara yang lebih praktis untuk menghemat waktu.



Saat ini peluang bisnis diawal tahun 2016, bisnis yang baik untuk dilakukan diawali dengan bisnis waralaba dimana bisnis ini cukup mudah dijalankan dan memilki resiko yang rendah, usaha jenis ini cukup dikelola hanya dengan menduplikasi konsep bisnis dan sudah teruji namun memiliki keuntungan yang besar.

Bisnis Waralaba (Franchise)

Adalah merupakan kerjasama bisnis antara pemilik usaha dengan pelaku usaha dengan membagi hasil usaha berdasarkan perjanjian yang mereka sepakati. Bentuk duplikasi bisnis waralaba ialah yang telah sukses dan mempunyai brand yang sudah dikenal. Dengan demikian calon investor yang ingin membeli franchise tidak harus menajalankan bisnis dari nol.

Bisnis Online (E-Commerce)
Adalah merupakan proses pembelian dan penjualan produk, jasa dan informasi yang dilakukan secara elektronik dengan memanfaatkan jaringan komputer serta salah satu jaringan yang digunakan adalah internet.
Suatu website dapat menyediakan atau melakukan transaksi secara online selain itu bisa digunakan berbelanja atau berdagang secara online atau direct selling dengan memanfaatkan fasilitas Internet dimana terdapat website penyedia layanan “get and deliver“. E-commerce akan merubah semua kegiatan marketing dan juga sekaligus memangkas biaya-biaya operasional dalam proses bisnis.

Online Bisnis Afliansi
Adalah merupakan bisnis secara online yang banyak digemari karena cara yang dilakukan relatif mudah dan tidak membutuhkan banyak modal. Biasanya sistem bisnis ini dilakukan dengan berbasis komisi jika anda berhasil menjua suatu produk maka anda akan mendapatkan uang.
Dalam bisnis ini anda tak perlu mengkhawatirkan mengenai stok produk, pengepakan, pengiriman, dll. Dikarenakan anda hanya berperan sebagai pemasar suatu produk barang atau jasa dan juga bisa hanya mendukung rating produk barang/jasa tersebut.

Bisa juga hanya menjadi publisher yaitu pihak ketiga dimana anda hanya memiliki tugas untuk memasang iklan dari pihak kedua yang telah memiliki kesepakatan dengan pihak pertama. Cara ini cukup mudah anda hanya mendaftar dan pastinya harus memiliki website/blog dengan rating pengunjung lumayan lalu anda memasukkan iklan di website/blog, jika ada yang bertransaksi melalui website/blog anda maka anda akan mendapatkan bonus. 

Besaran bonus tergantung dari website/blog anda, semakin banyak pengunjung maka kesempatan yang akan mengklik iklan yang dipasang semakin besar dan semakin besar juga bonusnya. Untuk lebih jelas mungkin anda dapat langsung mencoba dan bergabung, klik ACCESS TRADE 

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Beda Pasar - Cara Berbelanja Dulu Serta Belanja Sekarang"

Post a Comment